Pages

Senin, 09 April 2012

Vaginator Getar Silikon Alat Bantu Pria



VAGINATOR GETAR SILIKON Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para pria dewasa dalam berswalayan (Onani). Paket VAGINATOR GETAR SILIKON dilengkapi jelly pelican sebagai cairan vagina.
Produk VAGINATOR GETAR SILIKON ini sering juga digunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya, juga sering digunakan sebagai kado untuk relasi anda.
VAGINATOR GETAR SILIKON terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tida menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, dapat digunakan berulang-ulang dan dibersihkan dengan mudah.

Ukuran : Panjang…..27cm. Berat…..1,5Kg. Menggunakan batre AAA x2. Vagina dapat bergetar dilengkapi remot untuk mengatur frekwensi getaran sesuai kebutuhan.
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan.

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

Produk Asli Jaminan Mutu Dan Berkualitas Internasional, Kepuasan Customer Adalah Priorotas Utama Kami

HARGA PROMO………………...Rp.300.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar