Pages

Senin, 16 April 2012

Penis Vibrator Mutiara Silikon



VIBRATOR MUTIARA GETAR GOYANG terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
Ukuran : Panjang…..30cm. Diameter…..4cm
Berguna untuk menstimulasi rangsangan pad wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim. Bentuk produk yang mungil dan cara pengggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana- mana atau digunakan kapan saja. VIBRATOR MUTIARA GETAR GOYANG dapat secara otomatis bisa goyang, getar, maju mundur dilengkapi juga dengan suara rintihan yang dapat menambah kenikmatan memainkannya.
VIBRATOR MUTIARA GETAR GOYANG dilengkapi dengan vibra di pangkal penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitar daerah klitoris wanita, frekuensi getaran, maju mundur, suara rintihan bisa diatur sesuai kebutuhan, menggunakan batre AAA x4. Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi VIBRATOR MUTIARA GETAR GOYANG dapat digunakan sebagai hadiah (kado) untuk relasi anda.

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

Produk Asli Jaminan Mutu Dan Berkualitas Internasional, Kepuasan Customer Adalah Priorotas Utama Kami

HARGA PROMO………………...Rp.400.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar